Cara Membuka Situs Yang Diblokir

PASANG IKLAN MURAH
Selamat malam sobat blogger. kali ini Okacupu akan membahas tentang cara membuka situs yang diblokir. Terkadang kita sering berkunjung ke beberapa situs yang dianggap mengandung konten yang berbahaya bagi penggunanya sehingga terblokir dan tidak bisa untuk kita akses, sedangkan kita perlu mengunjungi situs tersebut.

Maka nya disini saya Okacupu akan memberikan tips untuk membuka situs-situs yang di blokir dengan menggunakan metode addons yang disediakan oleh Firefox yaitu anonymoX.

AnonymoX merupakan sebuah add ons yang disediakan oleh firefox untuk membuka situs/konten yang diblokir, cara kerja nya hampir sama dengan proxy tetapi anonymoX ini lebih simple dan mudah untuk digunakan.

Baiklah, langkah pertama untuk memasang AnonymoX adalah silakan kunjungi halaman ini .
Jika sudah, maka tampilan selanjutnya seperti ini lalu kalian tekan + Add To Firefox kemudian Allow seperti gambar dibawah ini :
AnonymoX
Jika sudah selesai, maka anda perlu menekan restart dan firefox anda akan terbuka kembali dan pada bagian kanan Firefox anda akan terlihat tampilan anonymoX seperti gambar dibawah ini :

AnonymoX

Tahap selanjutnya, kita tinggal menekan tanda centang pada kata Active lalu AnonymoX sudah berjalan dan silakan coba kembali membuka situs yang diblokir tadi dan hasilnya anda bisa kembali membuka situs tersebut bebas dari blokiran.

Selamat mencoba sobat blogger, semoga artikel Cara Membuka Situs yang diblokir ini dapat bermanfaat bagi pembacanya.