Cara Mudah Membuka Website Dari Blokiran Telkom Speedy

PASANG IKLAN MURAH
Judul : Membuka Blokiran Website Dengan DNS Google
Posting By : Okacupu

Selamat pagi sahabat blogger, Bagi pengguna SPEEDY disini saya akan memberikan tutorial cupu bagi yang mungkin kena blokir ato kena "Telkom Content Filtering" pada saat membuka website tertentu yang berbau sara/porno/judi/phising/malware dll.

Nah disini saya Okacupu ngebagiin tips gimana cara ngebuka blokiran itu, dan sebenernya udah banyak tutorial kayak gini yang merajalela di google tapi apa salahnya saya bahas lagi, kali aja ada temen-temen yang belom tau, dan silakan diperhatiin deh.
Langkah - Langkah :
  1. Buka MyComputer terus masuk kebagian Control Panel Lalu Seterusnya klik Network Connections dan akan keluar seperti pada gambar pertama, klik icon kanan ikok tersebut lalu klik properties.
  2. Setelah selesai, nanti akan terbuka bagian Local Area Connection Properties, pilih internet protocol(TCP/IP) seperti pada gambar kemudian klik properties
  3. Langkah terkahir ubah bagian Obtain DNS Server Bla.. menjadi Use The Following DNS Server bla..Lalu masukan DNS server google seperti pada gambar tersebut lalu tekan OK!

Dan untuk lebih jelas saya berikan contoh tutorial dalam bentuk gambar :
Dan coba refresh lagi website yg terblokir yang ingin anda buka tadi, kalo bisa dibuka itu tandanya berhasil.
Dan sekian dulu tips kali ini, semoga bermanfaat dan jangan lupa selalu kunjungi blog cupu si Okacupu ya :)

Description: Membuka Blokiran Website Dengan DNS Google
Rating: 5
Reviewer: Muhammad Oka
Itemreviewed: Membuka Blokiran Website Dengan DNS Google