Tips Nelpon Gratis 120 Menit For Three

PASANG IKLAN MURAH
Judul : Tips Nelpon Gratis 120 Menit For Three
Posting By : Okacupu

Okacupu,Tips Nelpon Gratis 120 Menit For Three
Tips Nelpon Gratis 120 Menit For Three - Hello Temen-temen kembali lagi bersama saya Okacupu setelah kemaren posting
mengenai Tips Nelpon Gratis 60 Menit For IM3 nah pada postingan kali ini  saya akan membahas Tips Nelpon Gratis juga,tetapi Khusus buat Operator Seluler 3/Three. 

Gratis nelpon kali cukup lama dibandingkan dengan Gratis Nelpon dari IM3. Nah gimana temen temen pengguna operator 3 mau gak bisa Gratis Nelpon 120 Menit Kesesama Pengguna Three?

Jika mau mangkanya pantengin terus Okacupu | Blog karena blog ini tempatnya Berbagi dan belajar bersama dan selalu update tentang hal yang penting loh temen temen.Nah iya gimana kalo langsung aja ya dikasih tau ,biar gak pada penasaran dan gak pada ketinggalan gratisan :p kapan lagi kan gratisan di tahun 2012 gini :D

Caranya cukup mudah sobat tinggal ketik seperti dibawah ini dihp anda saja lalu teken tu tombol call/memanggil.
Ketik → *123*2# → Call/Memanggil
Nah kalo udah ntar ada pilihan paketnya tu disitu , pilih paket yang Gratis 120 Menit NelponSesama Three lalu ikutin aja dah keteranganya disitu.

Tambahan tips dari saya , saya sarankan pulsa temen temen dibawah Rp.2000 dan buat yang pengen sekalian Gratis SMS-an , sms-in dulu temennya sebelum menggunakan trik ini agar dapet deh Gratis sms sama gratis nelpon.

Udah kan? udah pada bisa kan ? Yaudah sampe disini dulu artikel saya kali ini semoga bermanfaat buat yang lagi seret pemasukan keuangan dan jangan lupa tetep dateng ke Okacupu | Blog karena akan ada banyak Tips , Tutorial dan Informasi keren yang akan kami bagi kan dan dijamin kereng banget deh  oleh tatang sutarma .


UPDATE : TRIK INI SUDAH TIDAK BISA DIGUNAKAN LAGI

Rating: 4.5
Description: Tips Nelpon Gratis 120 Menit For Three
Reviewer: Okacupu
Itemreviewed: Tips Nelpon Gratis 120 Menit For Three