Beberapa Hal Yang Sulit dicari Ketika Insomnia

PASANG IKLAN MURAH
Halo Sobat Blogger.
Selamat pagi, kali ini Okacupu akan membahas tentang Hal Yang Sulit dicari Ketika Insomnia.
Semuanya pasti tahu apa itu insomnia? iya, insomnia adalah keadaan dimana kita tidak bisa tidur yang biasanya terjadi ketika malam hari, kalau terjadi siang tidak dinamakan insom. Adapun beberapa orang berpendapat bahwa insomnia itu sejenis penyakit dan ada juga yang beranggapan bahwa insomnia adalah kebiasaan dan apapun pendapat mereka, Okacupu tidak akan membahasnya melainkan akan membahas Hal Yang Sulit di dicari Ketika Insomnia dan kebanyakan orang mungkin merasakan hal yang sama seperti dibawah ini :
Hal Yang Dilakukan Ketika Insomnia
Beberapa Hal Yang Sulit dicari Ketika Insomnia
  1. MENCARI CEMILAN
    Kenapa cemilan? karena, kita tidak akan pernah menduga apakah kita insomnia atau tidak kecuali kita memang sudah tidur siang untuk tujuan menonton bola maka kita tentu mempersiapkan cemilan dari siangnya. sedangkan ketika kita tidak sengaja insomnia maka kita tidak punya persiapan bukan? apalagi jika sudah memasuki jam 12 keatas, untuk mencari cemilan diluar pun saya rasa warung sudah banyak yang tutup sedangkan untuk kemini market terdekat hari sudah sangat larut dan berbahaya. hal ini yang menyebabkan Cemilan susah dicari ketika insomnia, apalagi status kita adalah sebagai anak kos, kemungkinan yang ada cuma mie dan itupun kita malas untuk memasaknya.

  2. MENCARI FILM DI TELEVISI
    Ini juga hal yang susah dicari ketika insomnia,apalagi jika kita tidak mempunyai channel berbayar, karena biasanya tayangan televisi lokal diatas jam 12 merupakan tayangan film-film lama dan terkadang ada channel yang tidak menayangkan film diatas jam 12 alias bluescreen/layar biru atau garis-garis seperti pelangi.

  3. MENCARI TEMAN NGOBROL
    Nah hal ini akan susah dicari bagi seorang jomblo yang mengalami insomnia, karena 70% wanita tidur dibawah jam 12 dan sisanya mungkin masih ada yang tidur diatas jam 12 tetapi kita tidak mengenalnya, atau dengan kata lain kita tidak satu kontak di bbm dan aplikasi sosial media lainnya. Dan akan lebih susah lagi ketika seorang jomblo hanya punya hp tanpa bbm dan tanpa koneksi internet dirumahnya. Tetapi sepertinya tipe jomblo yang seperti ini sudah jarang dijaman sekarang.



Baiklah, itulah Beberapa hal yang sulit dicari ketika Insomnia versi Okacupu.

Dan sekarang saatnya buat tidur karena udah jam 2 pagi dan besok mau sekolah, sampai ketemu di artikel Okacupu selanjutnya.