Keuntungan Bagi Yang Punya Pasangan Gak Ganteng

PASANG IKLAN MURAH
Judul Posting : Keuntungan Bagi Yang Punya Pasangan Gak Ganteng
Posting By : Okacupu



Hole-helo kembali lagi bersama saya Okacupu. Postingan kali ini spesial request dari temen saya yang nasipnya sama seperti saya gak punya fisik sempurna.
Dan bagi yang bertanya mengapa saya membuat postingan seperti ini,karna saya termasuk dalam orang-orang yang gak ganteng atau bisa juga dibilang Jelek.

Sebenernya posting ini saya khusus buat Kaum HAWA/Wanita/Cewek yang suka ngeliat orang cuma dari fisik tapi cowok juga sering mandang cewek cuma dari Fisik, sebernernya kalo menurut saya fisik hanyalah sebagai pelengkap. Lihat aja banyak wanita cantik tapi kecantikan fisiknya gak di iringin dengan kecantikan Hatinya dan banyak juga Laki - Laki yang ganteng tetapi kegantengnya sering sekali disalah gunakan.

A : Emang Bisa Ganteng Disalah gunain ya?

Tentu saja bisa karna dengan memiliki wajah yang ganteng mereka mendapat +1 Poin didepan hadapan wanita/cewek, tetapi itu juga tergantung dengan ceweknya masing-masing. Kalo siCeweknya yang cuma mandang dari Fisik mungkin dia bisa tergoda dengan hanya kesempurnaan fisik tapi belom tentu juga kan hatinya sempurna? Mungkin dia cuma mau manfaatin kalian aja , soalnya sekarang jarang orang yang bagus penampilan fisik bisa setia, tetapi balik lagi ke orangnya masing-masing dan lagian gak ada yang sempurna kok semua orang pasti ada kekurangan.

Nah jadi inti dari postingan kali ini saya cuma menghimbau aja jangan cari yang ganteng fisik karna kan hatinya juga belum tentu ganteng seperti fisiknya ? bener gak? kalo salah dimaafin aja.

Jadi cari lah yang apa adanya, yang bisa menutupi kekurangan kita yang bisa mengerti kita yang bisa nerima kita apa adanya. Tetapi emang gak bisa dipungkiri pemilihan fisik memang harus, karna fisik juga termasuk dalam kriteria penilain dan jangan lupa pula menilai hatinya, kalo hatinya enak kan gak marahan terus dari pada pacaran sama yang ganteng kaya dll, tapi makan hati!, apa enaknya coba ?

Dan sedikit tambahan buat parah cewek/wanita jangan mudah nerima pasangan gitu aja ya, coba dipilih - pilih dulu dinilai dulu luar dalemnya, jangan keburu-buru nafsu dalam menentukan, takutnya ntar salah pilih dan gak langgeng hingga pada akhirnya terjadila GALAU!

Jadi mending PDKT aja dulu kalo udah cocok satu sama lain tinggal kasih respon dan kita tinggal nunggu responnya dia aja. Kalo siDia gak merespon jangan bersedih apalagi sampe GALAU! kalo dia gak ngerespon ya santai aja dan dari situ kita tau kalo dia belum bisa nerima kekurangan kita dan mari kita cari yang baru.


Lagian kan ada pepatah Mengatakan :
Mati Satu Tumbuh Seribu.

Jadi,santai ajala gak perlu GALAU! apalagi mau bunuh diri segala gak ada gunannya masih banyak yang lain kok santai aja dan pokoknya dan satu lagi jangan sombong terhadap orang yang mungkin lebih rendah dari anda karna sesungguhnya kita semua SAMA!!!

Dan buat yang punya pasangan gak ganteng santai aja jangan hanya nerima dia cuma karna kepaksa/kasihan, Coba lihat dulu dari sifatnya karna tekadang orang yang fisiknya gak lebih sempurna dapat nerima apa adanya dan karna fisiknya itu dia akan lebih menyanyangi apa yang telah diberikan dan tidak menyianyiakan begitu saja.

Dan kita akhiri dulu bacotan dari saya, semoga bermanfaat semoga mengerti makna nya dan maafkan apabila tulisannya gak jelas maklumin aja gak ada bakal buat nulis ini aja request dari temen saya. Thanks To @Apri_Newbie


Description: Keuntungan Bagi Yang Punya Pasangan Gak Ganteng
Rating: 4.5
Reviewer: Okacupu
Itemreviewed: Keuntungan Bagi Yang Punya Pasangan Gak Ganteng