Cara Upload Avatar Di Twitter Kalian

PASANG IKLAN MURAH
Judul Posting : Cara Upload Avatar Di Twitter Kalian
Posting By : Okacupu



Siapa yang gak tau twitter? saya kira pada tahu ya, nah kali ini saya akan membahas mengenai avatar ditwitter.
Mungkin udah banyak yang bisa upload Avatar di twitter, tapi kali ini saya akan memberikan cara atau bisa juga disebut Tips bagi yang suka gagal kalo upload Avatar di twitternya.

Sebernernya kalian tahu gak yang menyebabkan kalian gagal upload avatar di twitter?
Jawabannya : Yang buat kalian gagal dalam mengupload Avatar di twitter adalah karena size gambar yang anda masukan terlalu besar sedangkan size yang ditentukan oleh twitter hanyala Maximum 700kb.
Jadi, disini saya akan memberikan tips ala saya sendiri buat yang susah upload avatar ke twitter karena masalah sizenya yang kebesaran.
Mungkin mau tau caranya? Caranya cukup simple silakan ikuti langkah dibawah ini :
  1. Pertama Login Akun Facebook Serta Twitter anda.
  2. Kemudian upload dulu poto yang ingin dijadikan avatar tadi ke akun facebook anda.
  3. Jika sudah selesai diupload, coba buka lalu anda simpan poto dari akun facebook tadi yang telah anda upload tadi.
  4. Dan tahap akhirnya silakan upload poto yang disave tadi ke Twitter kalian.
  5. Taraaaaaa, Twitter kalian avatarnya sudah berganti dengan yang kalian inginkan.
Disini saya sedikit memberi penjelasan, kenapa mesti menggunakan akun facebook dan diupload melalui akun facebook?
Jawabannya : tidak lain karna ketika kita mengupload ke facebook dan kemudian mengambil kembali poto itu dari sosial media facebook maka otomatis sizenya akan berubah menjadi lebih kecil sehingga mempermudah kita untuk meng-upload poto yang kita ingin jadikan avatar twitter kita.
Saya kira sampai disini dulu tips malam ini, semoga bermanfaat dan semoga dapat dimengerti buat semua sahabat blogger yang berada didunia maya.
Dan iya sekalian mau promosiin twitter saya @okaokik silakan difollow dah biar kalian makin ganteng.

Description: Cara Upload Avatar Di Twitter Kalian
Rating: 5
Reviewer: Okacupu
Itemreviewed: Cara Upload Avatar Di Twitter Kalian