Created (c) by Princexells Seyka (Princelling Saki)
Juni 04, 2012

Tips Nelpon Gratis 60 Menit For IM3

Judul : Tips Nelpon Gratis 60 Menit For IM3
Posting By : Okacupu

okacupu,Tips Nelpon Gratis IM3 60 MenitSelamat pagi temen temen semua kembali lagi bersama Okacupu disini.
kali ini seperti biasa saya akan memberitahukan sedikit TIPS cupu yang mungkin bermanfaat bagi teman teman semuanya *semoga.
Sesuai dengan judul kali ini kita membahas mengenai tips Cara nelpon gratis 60 Menit buat pengguna IM3 inget ya teman cuma khusus buat pengguna IM3 kalo yang lainnya ntar saya kasih tau kalo saya juga udah tau.

Nah sebelum make tips ini saya saranin pulsa temen temen harus dibawah Rp.2.000.
Nah loh  kenapa mesti dibawah Rp.2.000 ? 
Nah jawabannya adalah kalo pulsa temen temen dibawah atau diatas 2.000 otomatis pulsa sobat akan tersedot oleh Provider dari IM3 jadi lebih baik dibawah aja biar gak kesedot dan kebuang sia-sia.

Langsung aja ya mungkin udah bosen nunggu, Silakan ikuti langkah-langkah dibawah ini :
Ketik → *777*11*1#  = Untuk Mendapatkan 60 Menit Bonus Telpon
Ketik → *777*11*2#  = Untuk Berhenti Belangganan Gratis Bicara (GB)

Oh iya kalo mau dapetin Bonus Ganda kirim aja berkali kali.
Nah pesan dari saya Resiko Anda tanggung Sendiri ya !!
Semoga bermanfaat buat temen temen yang menggunakan IM3.


Rating: 4.5
Description: Tips Nelpon Gratis 60 Menit For IM3
Reviewer: Okacupu
Itemreviewed: Tips Nelpon Gratis 60 Menit For IM3